Pages

Subscribe:

Minggu, 22 April 2012

CNI up tea

Any Time in Every Moment
Cuaca panas membuat suhu tubuh meningkat dan membutuhkan minuman yang menyegarkan.
CNI menghadirkan Up Tea Honey Lemon Tea. Perpaduan teh hitam, ekstrak madu dan lemon asli dengan sensasi rasa yang menyegarkan dan memberi manfaat bagi tubuh.

Teh hitam
Teh hitam dikenal mengandung banyak antioksidan dan theaflavin. Sangat potensial sebagai anti radikal bebas dan menghambat  oksidasi Low Density Lippoprotein (LDL)  pencetus munculnya penyakit kanker dan jantung koroner.
Madu
Madu adalah bahan manis yang diproduksi oleh lebah madu dari nektar bunga. Madu memiliki banyak manfaat karena zat gizinya sangat lengkap. Selain mengandung vitamin (A, B kompleks, C, D, E dan K), madu juga mengandung Mineral (Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn), Protein, Zat hidrat arang, Hormon, dan Antibiotik.

Ilmuwan dari Universitas Illinois di Urbana, Amerika Serikat, mengungkapkan dalam Journal of Agricultural Research bahwa khasiat masing-masing madu bisa saja berbeda. Namun semua jenis madu pasti mengandung antioksidan.
prof. DR. H. Muhilal, pakar gizi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi Bogor yang juga Medical Advisor PT CNI, menguraikan bahwa di dalam madu terdapat asam organik, asam amino non esensial dan esensial (Lysin, Histadin, Triptofan, dll) yang berperan dalam pembuatan protein tubuh.
Lemon
Lemon (Citrus medica Linn), memiliki kandungan vitamin C yang melimpah, disamping vitamin B, dan E. Pada lemon juga terkandung bioflavonoid yang berperan sebagai antioksidan pencegah kanker dan menghalangi oksidasi LDL. Selain itu kandungan serat nya pun sangat tinggi berupa pektin yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
Produk sejenis honey lemon tea sangat banyak jumlahnya di pasaran. Up Tea Honey Lemon Tea berbeda. Up Tea Honey Lemon Tea mengandung ekstrak madu, gula  dan lemon asli. Sementara lemon tea yang lain umumnya hanya menggunakan flavour dan pemanis buatan. Hanya beberapa  saja yang ditambahkan madu.
Selain itu, Up Tea Honey Lemon Tea juga diperkaya dengan vitamin C, sehingga benar-benar kaya akan vitamin C. Proses pembuatannya pun mudah. Cukup diseduh dengan air dingin, lebih cepat dan praktis.
Up Tea Honey Lemon Tea juga diproses dengan standar CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yaitu standar farmasi dibawah pantauan para ahli.
Kapanpun dan di mana pun, Up Tea Honey Lemon Tea siap menemani hari-hari Anda. Nikmati sensasi kesegaran Up Tea Honey Lemon Tea  dan rasakan manfaatnya....... Up Tea Honey Lemon Tea.........Any time in every moment.

"Up Tea Honey Lemon Tea… Up My Day! "

0 komentar:

Posting Komentar