Pages

Subscribe:

Kamis, 05 April 2012

CNI Hifiber Pudding

 Tinggi Seratnya... Lezat Rasanya 


Siapa yang tidak suka puding? Penampilannya yang menggugah selera, teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat membuat siapa pun yang melihatnya akan tergiur untuk mencicipinya. Puding biasa disajikan sebagai dessert (hidangan penutup) dan camilan. 
Untuk memperkaya puding sehingga tidak hanya sekedar nikmat disantap namun juga banyak manfaat, CNI Sehati Hifiber Pudding tampil baru dengan kemasan baru yang eksklusif,  cita rasa yang tetap lezat, ekstra manfaat dan kualitas yang unggul. 
CNI Sehati Hifiber Pudding adalah puding instan yang dilengkapi dengan vla mix.  Tersedia dalam 2 rasa pilihan yaitu Puding Coklat yang dilengkapi dengan vla vanila dan Puding mangga dengan vla jeruk.
 Keunggulan CNI Sehati Hifiber Pudding  
  1. Tinggi Serat Makanan
Mengandung Inulin yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan serat makanan. Dalam ¼ porsi puding coklat dan puding mangga dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan serat makanan sebesar 24% AKG*.  CNI Sehati Hifiber Pudding mengandung kombinasi lengkap serat larut dan serat tidak larut
  1. Dibuat dari bahan Berkualitas
CNI Sehati Hifiber Pudding dibuat dari bahan berkualitas sehingga menghasilkan cita rasa yang alami dan lezat.  Puding coklat dibuat dari coklat bubuk dan coklat chip couverture sedangkan puding mangga dibuat dari ekstrak mangga segar (puree mangga)
  1. Dilengkapi dengan vla yang sesuai dengan jenis pudingnya.
    Puding coklat dilengkapi dengan vla vanilla dan Puding mangga dilengkapi dengan vla jeruk.

     
  2. Praktis,
    Hanya perlu penambahan air dalam memasaknya
     
  3. Tidak menggumpal pada saat dimasak
*) Persen AKG (Angka Kecukupan Gizi) berdasarkan kebutuhan kalori 2.000 KKal.
Serat Makanan
Dahulu serat makanan tidak diperhitungkan sebagai salah satu golongan zat gizi.  Namun dengan perkembangannya ilmu kesehatan diketahui bahwa serat makanan mempunyai banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga saat ini serat makanan dapat disejajarkan dengan zat gizi. Serat dibutuhkan oleh anak-anak hingga orang dewasa.  Serat makanan dirasa sangat penting diperhatikan kecukupannya terutama bagi anak-anak karena di usia tersebut konsumsi makanan yang mengandung serat makanan seperti sayuran, buah-buahan sangat minim.
Terdapat 2 jenis serat makanan yaitu serat larut dan serat tidak larut, masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda.
Serat Larut
  1. Menjaga kesehatan jantung
  2. Membantu menurunkan kadar kolesterol
  3. Membantu menurunkan kadar gula darah
Serat Tidak Larut
  1. Menjaga kesehatan pencernaan
  2. Membantu mengatasi sembelit
  3. Memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga dapat membantu mengontrol berat badan.

Mengingat pentingnya serat makanan untuk kesehatan, pastikan menu makanan harian keluarga tercinta mengandung serat makanan. 
Rasakan manfaat tinggi serat makanan dalam lezatnya CNI Sehati Hifiber Pudding.