Pages

Subscribe:

Kamis, 05 April 2012

CNI up cocoa

CNI Up Cocoa
Rileks Tapi Tetap Semangat 
 Anda penggemar cokelat ? Sebaiknya Anda tidak menghentikan kegemaran tersebut. Rasa cokelat yang lezat dan kaya akan manfaat sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk mendapatkan kelezatan sekaligus manfaatnya, kita harus jeli memilih jenis cokelat yang akan dikonsumsi.  Tidak semua jenis cokelat dapat memberikan keduanya. Jenis cokelat dengan kandungan padatan cokelat lebih banyak dan sedikit lemaknya akan memberikan cita rasa dan manfaat yang lebih unggul.
Jenis cokelat ini biasa disebut cokelat hitam (dark chocolate) dengan kandungan padatan cokelat 70% lebih tinggi dibandingkan dengan jenis cokelat lainnya.

Manfaat Dark Chocolate :
  1. Tinggi flavanoid (prosianidin & Epikatekin)
    Flavanoid adalah jenis antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas sehingga mampu membantu mengurangi resiko penyakit degeneratif.
  2. Membantu menurunkan oksidasi LDL (kolesterol jahat) dalam tubuh.
  3. Membantu meningkatkan mood dan kesenangan dengan menaikkan kadar serotonin yang memberikan perasaan senang.
 Up Cocoa
Up Cocoa adalah minuman serbuk instan yang mengandung cokelat hitam (dark chocolate).  Perpaduan cokelat hitam dan ginseng pada Up Cocoa akan memberikan sensasi rasa yang istimewa.
Up Cocoa dapat  menemani rileksasi Anda.  Membaca buku atau majalah, mendengarkan musik, browsing internet, merawat diri,.... Sesuka Anda.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat dan kenikmatan cokelat sebenarnya, minumlah Up Cocoa. 

 Sekali teguk sensasi rasanya akan membuat Anda ketagihan!