Pages

Subscribe:

Kamis, 05 April 2012

CNI Up tea



Terdiri dari 15 stick dalam kemasan boks yang eksklusif, CNI Ginseng Tea kini berganti nama menjadi Up Tea Ginseng Tea, Lebih elegant, lebih segmented . Minuman apa yang paling populer di masyarakat? Tak pelak lagi jawabannya pastilah minuman teh.
Ya, tanaman dengan nama latin Camellia sinensis ini memang digemari banyak orang. Rasanya yang ”sepet” dan sedikit ”pahit” tak mengurangi peminatnya untuk tetap setia dengan minuman yang satu ini, justru rasa khas inilah yang selalu di”kangeni” oleh para pencintanya..
Banyak legenda yang menceritakan mengenai asal mula munculnya minuman teh, namun yang terpopuler adalah legenda Kaisar Shen Nung dari provinsi Yunan-Cina pada tahun 2737 SM. Ketika sedang memasak air minumannya, dengan tidak sengaja sehelai daun yang berasal dari ranting kering yang dipakainya sebagai kayu bakar, terbang dan tercelup ke dalam ketel air. Air seduhan daun tersebut kemudian menghasilkan sebuah minuman baru yang beraroma khas yang hingga kini dikenal sebagi teh.
Kita mengenal berbagai jenis teh. Perbedaan ini bukan dari jenis tanamannya tetapi berdasarkan dari proses pembuatannya.

1. Teh hijau adalah teh yang tidak melewati proses oksidasi enzimatik. Setelah dipetik, daun teh kemudian dilayukan, kemudian disangrai untuk mencegah terjadinya proses oksidasi, selanjutnya daun diberi bentuk. Proses ini berguna untuk mengatur pengeluaran senyawa alami dan aroma selama penyeduhan. Proses terakhir adalah pengeringan daun, agar keharuman dan warna hijaunya tetap terjaga.
2. Teh oolong merupakan teh semioksidasi enzimatis. Proses pengolahannya, setelah dipetik, daun dijemur di bawah sinar matahari agar layu. Proses ini ditujukan untuk menurunkan kadar air dan membuat daun lebih lembut. Kemudian daun digiling untuk mengeluarkan airnya diikuti proses oksidasi enzimatik yang pendek sebelum dikeringkan di oven. Setelah diproses, warna daunnya berubah menjadi seperti tembaga dengan cita rasa ringan, antara teh hijau dan teh hitam.
3. Teh hitam merupakan teh yang mengalami proses oksidasi enzimatis secara sempurna. Proses pengolahannya dimulai dengan pelayuan selama 12 - 18 jam, ini bertujuan untuk mengurangi kadar air dalam daun. Setelah pelayuan, dilakukan penggilingan.
 Up Tea Ginseng Tea
Bagaimana komposisi Up Tea Ginseng Tea ?
       
•         Up Tea Ginseng Tea merupakan perpaduan antara teh, krimer  dan ginseng dengan komposisi yang pas
       
•         Teh hitam “Kenya” terpilih dan bermutu.
        •         Ginseng memiliki senyawa aktif ginsenoida yang berguna   untuk  meregulasi organ jantung, ginjal, paru, hati dan linfa.
       
•         Krimmer nabati, tidak memberikan dampak kegemukan, dapat   dikonsumsi oleh mereka yang alergi susu sapi (krimmer  hewani).
       
•          Aroma daun teh harum
       
•          Rasa mantap karena rasa daun teh terasa kuat
       
•          Kemasan stik, trendy & praktis

 Apa manfaat Up Tea Ginseng Tea bagi kesehatan ?
1. Meningkatkan pembakaran kalori dan lemak
2. Memberikan kontribusi magnesium sebesar 400-2.000 ppm (AKG 2004 : 270 mg/hr)
3. Membuat peredaran darah menjadi lancar dan bersih. Mengurangi kadar kolesterol dalam darah serta
menurunkan tekanan darah. Hasil penelitian menunjukkan  orang yang minum 2-3 cangkir teh hitam per hari
memiliki risiko lebih sedikit mendapat serangan jantung daripada yang tidak minum teh.
Jadi tidak ada kata tidak khan... untuk secangkir Up Tea Ginseng Tea.
Nikmati kesegaran Up Tea Ginseng Tea dan dapatkan manfaat sesudah mengkonsumsinya.
 Up Tea Ginseng Tea
Up My Day !