Pages

Subscribe:

Kamis, 05 April 2012

CNI Mie Sehati Gingseng

 Unik Rasanya, Ekstra Manfaatnya. 


Mie instan kerap menjadi pilihan makanan selingan. Selain praktis dan cukup lezat, mie juga dapat mengganjal perut untuk beberapa waktu. Banyaknya produk mie instan yang beredar di pasaran saat ini, selayaknya Anda memilih produk yang tepat, bukan saja tepat untuk selera tetapi juga tepat sesuai dengan kebutuhan. 
Untuk memilih makanan bagi keluarga tercinta, tentu Anda tidak ingin salah pilih. Selain rasanya harus enak, yang biasanya patut menjadi pertimbangan adalah sisi kesehatannya. Artinya, seberapa besar manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari makanan yang akan dikonsumsi tersebut. Pertimbangan berikutnya adalah segi keamanan, Anda tentu tidak ingin memilih makanan yang mengandung bahan-bahan membahayakan kesehatan Anda dan keluarga bukan?  
CNI Mie Sehati Ginseng adalah mie instan yang mengandung ginseng yang berkhasiat untuk kesegaran dan stamina tubuh.  Rasa lezatnya hadir dalam 2 pilihan rasa, yaitu Mie Sehati Ginseng Ayam Bawang dan Mie Sehati Goreng Ginseng.  CNI Mie Sehati Ginseng sangat pas disajikan untuk keluarga. 
Sajikan Mie Sehati Ginseng disetiap kebersamaan keluarga tercinta.