Pages

Subscribe:

Jumat, 13 April 2012

CNI WHYTE MAGIC

~ Your Healthy Skin Expert ~

Kini telah hadir rangkaian produk cosmeceutical terbaru dari CNI, Whyte Magic yaitu rangkaian produk perawatan kulit wajah harian, dari cleansing (pembersih) hingga sun protection (sun block) yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah Anda secara bertahap, menjadikannya lebih sehat, cerah, dan tampak lebih muda dari usia Anda sesungguhnya.
 
 
Seiring dengan berjalannya waktu, kulit dapat kehilangan kelembaban dan kekenyalan. Hal ini diakibatkan oleh menurunnya produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit pun akan membentuk garis-garis halus/kerutan.

Penuaan tidak hanya tergantung pada genetik, tetapi juga pada jenis kulit (kering, dehidrasi, sensitif, atau berminyak). Kerutan pada awalnya muncul di daerah dahi dan sekitar mata serta mulut. Namun, setiap kulit mempunyai masalah yang tidak sama. Pada setiap jenjang usia, wajah akan memiliki masalah yang berbeda.

Kini telah hadir rangkaian produk cosmeceutical terbaru dari CNI, Whyte Magic yaitu rangkaian produk perawatan kulit wajah harian, dari cleansing (pembersih) hingga sun protection (sun block) yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah Anda secara bertahap, menjadikannya lebih sehat, cerah, dan tampak lebih muda dari usia Anda sesungguhnya.
Dua keunggulan utama yang hanya dimiliki oleh Whyte Magic jika dibandingkan dengan produk skin care di pasaran (yang pada umumnya hanya mengandung vitamin C yang larut dalam air),  yaitu :
  1. Nanotechnology
    Yaitu teknologi yang digunakan dalam pembuatan Whyte Magic, dimana partikel dari bahan-bahan kandungan Whyte Magic dikecilkan hingga 9 kali pengecilan jika dibandingkan dengan ukuran partikel dari skin care lainnya. Hal ini yang membuat Whyte Magic mudah menyerap ke dalam kulit tanpa perlu massage atau alat tambahan.
  2. Teknologi Twin C
    (Fungsi: Pengantar vitamin C )
     - Hydrosoluble Vitamin C : yaitu vitamin C yang larut dalam air.
     - Lipotropic Vitamin C : yaitu vitamin C yang larut dalam lemak.        
Salah satu kandungan yang umumnya dipakai oleh produk skin care dengan tujuan untuk elastisitas kulit adalah Hyaluronic acid. Perbedaan antara Whyte Magic dengan produk skin care lain di pasaran adalah, jika produk skin care lain di pasaran hanya mampu mengirimkan 5000 - 8000 kadar molekul dari Hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit, Whyte Magic telah mendapatkan patent dari USA dengan nomor 5583120, dimana Whyte Magic mampu mengirimkan kadar molekul Hyaluronic Acid hingga 210 juta molekul ke dalam lapisan kulit, sehingga efektivitas hasilnya tentunya jauh lebih optimal

 Rangkaian Produk Whyte Magic
  1. Cleansing (Pembersih)

    a.  Bio Skin Clear (Scrub)
    Mengangkat sel-sel kulit yang mati, mencerahkan kulit secara efektif, menghilangkan minyak kotor, membersihkan pori-pori.Scrub halus yang membersihkan bintik hitam dengan lembut, dan tidak mengandung butiran kasar pengelupas.
    b.  Bio Cleansing Milk
    Membersihkan minyak kotor dan meningkatkan tingkat kelembaban kulit. Melembutkan dan melembabkan kulit selama pembersihan make up.
    c.  Bioactive Cleanser
    Mencerahkan, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, meningkatkan kehalusan kulit. Tidak menimbulkan rasa kering dan kaku, tetapi rasa nyaman.
     
  2. Toning (Penyegar)

    Bio Lightening Repair
    Mencerahkan, anti peradangan, antiseptik, pemulihan kulit, pH balancing, menyegarkan kulit. Efektif melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radiasi UV dan faktor-faktor lingkungan lainnya.
     
  3. Essence (Serum)

    a. Bioactive C20
    Mencerahkan, detoksifikasi, anti-oksidan. Vitamin C yg mudah larut dalam air, ukuran molekul yang kecil, efek yang cepat.
    b. Bio Concentrated Serum
    Memperpanjang proses pelepasan bahan-bahan aktif anti-kerut, mencerahkan kulit. Vitamin C yang larut dalam lemak, molekul yang besar, efek yang tahan lama.
    c. Bio White Essence
    Meratakan warna kulit, mengatasi kekeringan kulit, menstabilkan kulit, mencerahkan, membantu mengatasi pigmentasi dan garis halus. Melawan kekusaman dan pembentukan pigmen kulit.
    d. Bio Purifying Essence
    Menormalkan pengeluaran minyak, membersihkan pori-pori, dan bebas dari jerawat. Dapat digunakan pada Jerawat yang bernanah.
     
  4. Moisturizing (Pelembab)

    a. Bio Nourisher Plus
    Anti oksidasi, perlindungan dari radikal bebas. Water base moisturizer, menyegarkan, tidak meninggalkan sisa minyak
    b. Bioactive Moisturizer
    Pelembab dengan oil base, melembabkan lapisan kulit bagian atas, dan mengunci kelembaban dalam kulit. Memelihara dan melembabkan kulit sepanjang hari.
     
  5. Mask & Sunblock ( Masker & Tabir Surya)

    a. Bio Repair Mask
    Membersihkan, mencerahkan, anti oksidan, melembutkan, memperbaiki kulit.
    Alat penghisap unik seperti arang bamboo, dapat menyapu minyak yang berlebihan, mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori, dan mengangkat sel-sel kulit mati.

    b. Bio SPF 30 PA+++
    Perlindungan secara penuh terhadap radiasi UV A & UV B, melembabkan kulit dan tahan air (waterproof).
    Tabir surya yang menggunakan teknologi nano, sehingga memberikan multi perlindungan  terhadap sinar matahari.