Pages

Subscribe:

Kamis, 05 April 2012

CNI Nutri - 10 Meal

 Lebih Produktif Dengan sarapan Berkualitas 


Untuk mengawali hari dengan lebih bersemangat mulailah dengan sarapan yang berkualitas.  Sarapan akan memberikan energi untuk memulai segala aktivitas dengan lebih optimal.   Menurut penelitian di University of Health sciences/ Chicago Medical School menyatakan karyawan yang selalu mengawali harinya dengan sarapan akan memberikan produktivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan karyawan yang tidak sarapan.
  Begitu pula dengan anak usia sekolah yang mengawali harinya dengan sarapan akan lebih mudah menerima pelajaran yang didapat karena mempunyai daya konsentrasi dan daya ingat yang lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak yang tidak sarapan.


Untuk menghasilkan tidak sekadar energi diperlukan sarapan yang berkualitas, yaitu sarapan yang memenuhi kebutuhan gizi dan menghasilkan energi segera.  Untuk itu diperlukan sarapan dengan menu dengann gizi seimbang yaitu sumber karbohidrat (nasi, roti, gandum, dll), sumber protein ( lauk pauk hewani atau nabati), dan sumber vitamin dan mineral (sayur, buah, dan susu).  Namun singkatnya waktu untuk sarapan dan persiapannya, membuat kita sering kali tidak bisa memenuhi menu gizi seimbang tersebut.  Diperlukan alternatif menu sarapan yang praktis namun tetap bergizi. 

Saat ini sereal instan semakin dilirik sebagai alternatif menu sarapan karena kepratisannya.
Sereal adalah pilihan menu ideal untuk sarapan mengingat kelengkapan kandungan gizi maupun nilai kepraktisannya. Sereal terbuat dari bahan alami dan mengandung lebih banyak serat yang dilengkapi dengan ragam vitamin. Dengan demikian, sereal akan mencukupi bukan saja kebutuhan energi, melainkan banyak zat gizi esensial. Memilih sereal untuk sarapan berarti sudah memenuhi seperempat kecukupan kalori selain kecukupan sekian vitamin dan serat.

Nutri-10 Meal adalah sereal instan yang bernutrisi tinggi. Mengandung 10 jenis bahan bergizi yang akan mensupport energi Anda di pagi hari dengan keunggulan:


a. Bernutrisi
    Mengandung fresh banana dried pieces  yang kaya akan Kalium dan energy booster juga 
    sebagai sumber serat larut.
    Mengandung Manna fiber, sumber serat larut yang sangat baik.
    Mengandung Kalsium susu, Vitamin B1, B3, dan B6
b. Membantu menurunkan kadar kolesterol
    Mengandung sereal dan oat yang dapat menurunkan kadar kolesterol, mengatur kadar
    gula darah dan meningkatkan imun tubuh terhadap infeksi.
c. Meningkatkan kesehatan pencernaan
    Mengandung inulin dan oligosakarida sebagai prebiotik untuk menstimulasi bakteri
    pencernaan yang menguntungkan .

Isilah hari-hari Anda lebih produktif dengan sarapan Nutri-10 Meal.